Sabtu, 25 Maret 2017
Home/ Berita/ Milad ke 53, PC IMM Langkat Tanam Pohon Mangrove

Milad ke 53, PC IMM Langkat Tanam Pohon Mangrove

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, LANGKAT– Baru saja memasuki usia ke 53 Tahun Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) pada 14 Maret kemarin tampak di sambut haru dan meriah oleh seluruh kader se nusantara maupun yang ada di negara negara Asia seperti Malaysia, Thailand dan Singapura.

Pimpinan Cabang(PC) IMM Langkat,  sendiri tampak kali ini menyambut milad dengan aksi tanam pohon mangrove yang berjumlah 100 di lokasi Desa Dogang Kecamatan Gebang Langkat, tampak peserta tanam pohon mangrove begitu semangat dan atusias dalam acara tersebut di pinggir sungai gebang, Ahad (19/3).

Ketua Panitia Indra dalam sambutan  mengatakan kali ini  IMMLangkat ingin berkontribusi besar bagi bangsa dan negara ini, momentum milad adalah saat yang tepat buat kader berkiprah secara nyata untuk kemajuan daerah dan bangsa, maka dari itu IMM turun kelapangan memperbaiki sungai yang hutan nya cukup rusak akibat kurang nya daerah resapan air.

“Acara ini juga di ikuti warga dalam partisipasi tanam pohon mangrove di pinggiran sungai gebang tersebut,dan di rencanakan akan menjadi desa binaan IMMyang bekerja sama dengan pihak lain agar kedepan nya agar menjadi lokasi wisata yang baik sehingga mendulang perekonomian warga setempat,” jelasnya. (Syifa)

 

Kontributor : Syahrul Amsari

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *