Jum'at, 23 Juni 2017
Home/ Berita/ SD Muhammadiyah Boja Gelar Tabligh Akbar

SD Muhammadiyah Boja Gelar Tabligh Akbar

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, KENDAL – SD Muhammadiyah Boja bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Boja mengadakan pengajian Akbar dalam rangka menggalang dana untuk ruang kelas baru SD Muhammadiyah Boja, yang letaknya satu lokasi dengan gedung SMA Muhammadiyah Boja, (Ahad 5/2).

Sri Wijaya, Kepala SD Muhammadiyah Boja mengutarakan harapannya agar para wali murid ikut bekerja sama dengan sekolah dalam mensukseskan pembangunan sekolah juga membina putra-putrinya di rumah agar pendidikan yang diterapkan di sekolah dapat sinkron dengan pendidikan yang dibina di rumah.

Senada dengan Sri, Supardi perwakilan PCM Boja, yang meminta pada berbagai pihak untuk bekerjasama dalam terwujudnya pembangunan SD Muhammadiyah Boja. “Rencana kelas baru yang dibangun diperuntukkan untuk SD. Namun, nantinya juga dapat difungsikan sebagai tempat pengajian, gedung pertemuan, dan TPA,” tuturnya. 

Dalam penggalangan dana kali ini, berhasil dikumpulkan dari kotak infaq sebanyak Rp. 8.869.000 dan surat kesanggupan Rp. 14.075.000, sehingga total dana yang dikumpulkan Rp. 22.944.000. Sementara dana yang dibutuhkan untuk biaya pembangunan diperkirakan Rp. 400.000.000 untuk dua lantai. (syifa)

 

Sumber : PDM Kendal

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *