Selasa, 26 Maret 2019
Home/ Berita/ Ribuan Warga Persyarikatan, Ramaikan Pembukaan Musywil Muhammadiyah Riau

Ribuan Warga Persyarikatan, Ramaikan Pembukaan Musywil Muhammadiyah Riau

Pekanbaru -Ribuan warga Muhammadiyah Pekanbaru, hadir pada acara pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-25 Muhammadiyah dan ’Aisyiyah Riau di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Jumatsiang kemarin (27/11).Musywil dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah  Hajriyanto Y Tohari, didampingi Ketua PP ’Aisyiyah, Masyitoh Chusnan, dan Ketua PW Muhammadiyah Riau, Irwan Effendi.

Hajriyanto, mengingatkan kepada seluruh warga Muhammadiyah agar senantiasa melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.”Berkemajuan dapat dimaknai dalam tiga hal yaitu, keinginan untuk berubah, kemudian juga berarti hijrah dari sebelumnya untuk menjadi lebih baik serta dapat diartikan unggul. Kita berharap kader Muhammadiyah unggul dalam segala lini,” kata Hajri.

Ketua PP ’Aisyiyah Hj Masyitoh Chusnan dalam sambutannya, meminta segenap kader supaya tidak meninggalkan generasi yang lemah dan dapat berkiprah untuk kepentingan umat.

Sebelumnya, Wali Kota Pekanbaru,Firdaus, dalam sambutanjuga menyampaikan apresiasi atas kiprah dan partisipasi Muhammadiyah membantu pemerintah khususnya di bidang pendidikan.

Pembukaan musywil bertajuk ”Revitalisasi Gerakan Pencerahan dan Konsistensi Perjuangan Menuju Riau Berkemajuan”. Dihadiri jajaran pimpinan PW dan PD Muhammadiyah se-Riau, organisasi otonom, amal usaha Muhammadiyah tingkat wilayah dan daerah serta Pimpinan Cabang Istimewa Kuala Lumpur - Malaysia.(dzar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *