Senin, 17 Juni 2019
Home/ Berita/ Hariyanto Tohari Akan Buka Musywil Muhammadiyah Riau

Hariyanto Tohari Akan Buka Musywil Muhammadiyah Riau

Pekanbaru - Ketua PP Muhammadiyah, Hajriyanto Y Tohari, dijadwalkan akan membuka Musyawarah Muhamadiyah (Musywil) Riau beserta Musywil 'Aisyiyah Riau yang merupakan barisan ortom khusus Muhamadiyah di Riau akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 25 di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Jumat (27/11).

"Dalam Muswil ke 25 ini di agendakan pemilihan ketua pengurus wilayah Muhamadiyah Riau dan Aisyiyah Riau untuk masa jabatan 5 tahun," ujar Ketua Panitia Pelaksana Muswil ke 25 Muhamadiyah Riau, Arwin Ledy, Kamis kemarin (26/11/2015).

Muswil Muhamadiyah Riau ke 25 ini diperkirakan akan dihadiri oleh lebih kurang 1000 orang warga Muhamadiyah Riau, kata Arwin.

Sampai saat ini pembentukan pengurus PWM Riau akan menyeleksi 13 nama calon, dari 39 nama caon yang telah dijaring oleh Panitia Pemilihan Musywil Muhammadiyah Riau.

Pawai taaruf direncanakan akan dilepas langsung oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus. Yang menjadi syiar Pada pembukaannya Muswil ke 25 Muhammadiyah ini.  Pawai taaruf Musywil akan berjalan ke Hotel Mutiara Merdeka tempat pelaksanaan Muswil ke 25 Muhammadiyah yang dimulai dari depan kantor Walikota Pekanbaru. (dzar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *