cool hit counter

Persyarikatan Muhammadiyah

gambar
Sabtu, 27 Jul 2013 | 06:20 WIB |
Dibaca: 976

PCIM Rusia Gelar Pesantren Kilat dan Tablig Akbar di Moskow

Moskow- Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Rusia mengadakan beberapa kegiatan keagamaan di bulan Ramadhan, diantaranya yaitu Pesantren Kilat yang dilaksanakan di Mesjid Park Pobedi di pusat kota Moskowbekerjasama dengan Sekolah Indonesia Moskow (SIM) pada Jumat, 26 Juli 2013 .

 

Hal tersebut diungkapkan dalam release yang disampaikan PCIM Rusia ke redaksi Website Muhammadiyah, Kamis (25/07/2013). Selain acara persantren kilat,  akan diadakan pula acara tabligh akbar. Acara tabligh akbar yang bertemakan “Masih Adakah Lailatul Qadr?” ini diselengaraakan pada Sabtu, 27 Juli 2013 di Musholla KBRI Moskow.Dalam kegiatan ini PCIM Rusia menggandeng  Himpunan Persaudaraan Islam Indonesia (HPII) Moskow. Tabligh akbar ini rencananya akan disiarkan on-air melalui radio streaming Muhammadiyah di http://radiomu.web.id pada pukul 20.00 waktu Moskow

 

Menurut informasi yang diberikan PCIM Rusia kepada redaksi website Muhammadiyah, moment kedua acara tersebut adalah moment yang sangat langka, karena ada beberapa rangkaian yang dapat diikuti muslim Indonesia di Rusia maupun muslim Rusia, serta dapat merangkul dua organisasi sekaligus, yakni Indosia Moskow  (SIM)dan Himpunan Persaudaraan Islam Indonesia (HPII) Moskow. (mona, mac)


Tags: muhammadiyah pcim rusia moskow
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: pimpinan cabang istimewa muhammadiyah rusia

Pilih Artikel


Apakah artikel tersebut menarik bagi saudara?
Sangat Menarik Menarik Cukup Menarik Kurang Menarik

0 Komentar


Beri Komentar


iklan

Berita Terpopular

Yogyakarta- Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui Majelis Tarjih dan Tajdid telah menetapkan awal s ... selengkapnya
  Malang  - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin mengingatkan agar ... selengkapnya

Daftar Newsletter

Tetap terkini dengan berita terbaru dari Muhammadiyah

Bacaan Sehari-hari

Tidak Ada
iklan