Sabtu, 24 Agustus 2019
Home/ Berita/ Peringati Milad, UM Malang Inn Gelar Bakti Sosial

Peringati Milad, UM Malang Inn Gelar Bakti Sosial

Malang- Peringatan ulang tahun atau dalam bahasa lain disebut sebagai milad yang ke-enam Hotel Pendidikan UMM Inn berlangsung meriah, Minggu (26/06). Seluruh direksi, karyawan dan keluarganya mengikuti acara jalan sehat dan bermain berbagai game di taman hotel. Tampak juga Pembantu Rektor II Drs. Mursidi, MM, Sekretaris BPH Drs Wakidi dan Kepala Humas UMM Nasrullah.  

Direktur UMM Inn, Ir. Istisbaroh, MM, mengungkapkan dalam rangkaian acara milad itu, selain jalan sehat keluarga pihaknya juga menyelenggarakan bakti sosial. Bentuknya, donor darah, penyaluran bantuan ke warga dan janda miskin di sekitar hotel, dan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Nurul Hadi Pakisjajar Malang. “Semoga dengan even ini kita bisa terus bersyukur dan bisa berbagai dengan yang membutuhkan,” harap Istisbaroh.

Mursidi menambahkan, peringatan milad memang harus dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur. Selain itu harus diikuti dengan peningkatan komitmen untuk terus bergerak maju menghadapi tantangan perubahan. Dengan bersyukur dan komitmen itu, maka keberhasilan akan tercapai.

“Industri jasa seperti hotel sangat berbeda dengan industry barang. Jika barang setelah diproduk dan barangnya dicek bagus, selesai urusan. Tapi jasa hotel tidak demikian. Setiap saat harus bisa menyesuaikan diri, melayani sebaik-baiknya, menjadi yang terdepan dalam pelayanan,” kata Mursidi.

Sementara itu, UMM Inn juga memanfaatkan momentum milad untuk memilih karyawan teladan. Setiap departemen dipilih seorang karyawan terbaik dan dari semua departemen dipilih terbaik I, II dan III. Mereka memperoleh penghargaan berupa voucher.


UMM Inn berdiri tahun 2005 menjelang Muktamar Muhammadiyah ke-45 di UMM. Awalnya hotel ini bernama University Inn dan pada tahun 2010 rektor mengganti menjadi UMM Inn. Hotel ini bernuansa pendidikan dan menjadi hotel terlaris di kawasan kabupaten Malang. Saat ini UMM Inn sedang melakukan perluasan dengan menyiapkan lahan baru dan membangun beberapa kamar untuk memenuhi permintaan pelanggan.(www.umm.ac.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *