Minggu, 25 Agustus 2019
Home/ Berita/ Din: Pemerintah Hendaknya Maksimalkan Bekerja di Periode Akhir Jabatan

Din: Pemerintah Hendaknya Maksimalkan Bekerja di Periode Akhir Jabatan

 

Yogyakarta- Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diharapkan dapat memaksimalkan amanah dari rakyat untuk bekerja secara maksimal di akhir periode pemerintahannya. Dengan waktu dua tahun lagi, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pemerintah.

Demikian disampaikan ketua umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin di sela pemukaan Munas V KAUMY (Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) di Hall Masjid KH Ahmad Dahlan, UMY, Kasihan, Bantul, Jum’at (28/12/2012). "Ini penting kami suarakan agar mereka sadar dan di tahun 2013 nanti ada perubahan yang lebih baik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” jelasnya. Masalah korupsi menurut Din Syamsuddin, masih menjadi perhatian besar masyarakat Indonesia karena selama ini masih dirasa terlalu lemah upaya pemberantasan dan pencegahan terhadap tindak pidana korupsi. "Masalah pemberantasan korupsi ini menjadi perhatian kita agar bangsa ini terbebas cengkeraman korupsi," ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Din, disisa pemerintahan SBY, para pejabat pemeritah diharapkan dapat menjaga amanah rakyat dengan sungguh-sungguh, bukan malah untuk mencari keuntungan pribadi. "Kami meminta agar pemerintah jangan lari dari masalah. Dua tahun pemerintahan ini yang tersisa hendaknya untuk menyelesaikan tugas dan amanat rakyat sebaik-baiknya," tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *