Jum'at, 25 September 2020
Home/ Berita/ Wakil Bupati Batang Luncurkan MBS Limpung

Wakil Bupati Batang Luncurkan MBS Limpung

MUHAMMADIYAH.ID, BATANG –Kabar gembira bagi warga Muhammadiyah Limpung, Peluncuran dan Khutbah Ta’aruf SMP Muhammadiyah Boarding School (MBS) Limpung menandakan bahwa kegiatan belajar mengajar di SMP MBS Limpung telah dimulai.

Peluncuran dan Khutbah Ta’aruf SMP Muhammadiyah Boarding School (MBS) Limpung ini dihadiri Wakil Bupati Batang Suyono beserta rombongan Muspika Kecamatan Limpung.

Dalam acara tersebut, Lazismu Limpung memberikan sebuah Kado selamat atas Grand Launcingnya SMP MBS Limpung berupa sebuah printer baru senilai harga Rp 2.300.000,- yang diterima langsung oleh Direktur SMP MBS Limpung, Zulfauzi, Kamis (6/8).

Selain itu, ada pemberian Beasiswa mentari sebesar Rp. 9.000.000,- kepada salah satu santri SMP MBS Limpung, yakni Ananda Anisa Candra Pahlevi yang diserahkan secara langsung oleh Suyono disaksikan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Limpung, Furqon Thohar.

Annisa Candra Pahlevi adalah anak Yatim Piatu yang berprestasi dalam hal Tahfidzul Qur'an sekarang sudah hafal 2 juz lebih.

"Anak Yatim adalah orangtuanya yang sudah meninggal satu atau keduanya, sebagai pengganti orangtua mereka anak yatim adalah tanggungjawab kita dan lingkungan sekitar anak yatim itu tinggal,” pesan Bupati Batang kepada para hadirin. 

Kontributor : Aji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *