Minggu, 19 Januari 2020
Home/ Berita/ Liga HW ke 5 Pemuda Muhammadiyah Banjar Sukses Digelar

Liga HW ke 5 Pemuda Muhammadiyah Banjar Sukses Digelar

MUHAMMADIYAH.ID, BANJAR – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Banjar Rabu (04/12) menggelar penutupan Liga HW Kabupaten Banjar 2019 di di lapangan H. Sanin Mandiangin Timur. Liga HW Kabupaten Banjar 2019 dimulai sejak tangggal  17 November hingga 4 Desember 2019.

Hasmi Ridho, Ketua PDPM Kabupaten Banjar menyampaikan bahwa Liga HW sendiri di Kabupaten Banjar ini merupakan perhelatan yang ke-5 kalinya.

“Kegiatan ini sendiri merupakan perhelatan yang ke-5 kalinya jika di bandingkan dengan Liga HW Nasional yang baru saja di gelar tahun 2019 kami telah memulainya maka dari itu kami merasa perlunya dukungan seluruh pihak baik itu dari PW maupun PP Pemuda Muhammadiyah untuk kelancaran pelaksanaan kedepannya,” jelasnya.

Meldi Mulzada Elfa, Ketua PWPM Kalimantan Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa mendukung sekali kegiatan yang di laksanakan oleh PDPM Kabupaten Banjar ini.

“Kami pendukung penuh kegiatan ini apalagi sudah yang ke-5 kali digelar, Liga HW banyak manfaatnya baik itu dari segi silaturahmi maupun dari sebagai kesehatan karena dengan sering berolahraga tubuh kita akan terus terjaga kesehatannya,”tegasnya

Penutupan kegiatan ini ditandai dengan penyerahan hadiah kepada pemenang, adapun yang mendapat juara 1 adalah PS HW Martapura dengan mengalahkan PS HW Mandiangin di babak final dengan skor 2-0. (Syifa)

Kontributor: Muhammad Nashir

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *