Senin, 09 Desember 2019
Home/ Berita/ SM Tower, Wujud Kemandirian Ekonomi Persyarikatan

SM Tower, Wujud Kemandirian Ekonomi Persyarikatan

MUHAMMADIYAH.ID, YOGYAKARTA – Suara Muhammadiyah (SM) siap membangun SM Menara atau SM Tower yang telah dilakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) pada Ahad (17/11).

Deny Asy’ari Direktur Suara Muhammadiyah mengatakan SM Tower ini adalah sebuah bentuk hunian yang diperuntukan bagi aktifitas warga Muhammadiyah.

“SM Tower kita jadikan sebagai hunian untuk unit kebutuhan meeting bagi warga Muhammadiyah yang tentunya banyak warga Muhammadiyah banyak menggunakan hotel, SM Tower hadir untuk menyelamatkan itu bagaimana untuk penginapan bisa berputar di Muhammadiyah.  Bagaimana perputaran uang harus dinikmati Persyarikatan dan warganya, maka SM Tower bagian dari ikhtiar itu,” papar Deni.

SM Tower ini, lanjut Deni,  akan menjadi simbol kemandirian ekonomi Persyarikatan.

Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, megapresiasi apa yang telah dikembangkan oleh SM berupa hunian SM Tower dan majalah SM yang sekarang menyentuh generasi milenial.  Haryadi mengatakan Indonesia kedepan tentunya akan diisi oleh anak-anak muda Muhammadiyah. 

“Semoga bermanfaat lancar tepat waktu, sehingga apa yang ditunggu warga Muhammadiyah bisa kita saksikan bersama di Kota Yogyakarta ada menara SM yang menjadi kebanggaan kita semua,” tutupnya.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan peluncuran 48 merhandise Muktamar 48 Muhammadiyah, peluncuran buku sejarah satu abad SM, peluncuran SM logistic, peluncuran SM Digital, dan MoU antara SM dengan Republika juga TV Muhammadiyah. (Syifa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *