Senin, 18 November 2019
Home/ Berita/ Dalam Seminggu, Al Mizan Muhammadiyah Lamongan Berhasil Borong 16 Medali

Dalam Seminggu, Al Mizan Muhammadiyah Lamongan Berhasil Borong 16 Medali

MUHAMMADIYAH.ID, LAMONGAN - Santriwan Santriwati Al Mizan Muhammadiyah Lamongan terus menerus menorehkan prestasi. Baik dalam skala nasional maupun tingkat daerah.

Hal itu terbukti dengan diraihnya 16 Medali bergengsi dalam empat perlombaan berbeda. Seperti yang disampaikan oleh Arkham, Ketua Bina Prestasi Al Mizan saat ditemui redaksi pada Kamis, (31/10) di kantornya.

"Alhamdulillah, dalam seminggu ini ada 16 medali yang diperoleh anak anak, tentunya hal itu patut kita apresiasi atas kerja keras dan ketekunan anak anak,"ungkapnya.

Arkham menambahkan 16 medali itu diperoleh dari empat perlombaan berbeda.

"Ada empat perlombaan berbeda, pertama kejuaraan Nasional Tapak Suci Airlangga Championsip di Surabaya, kemudian Lomba Dai Polres Lamongan, OlympicAD VI Nasional Di Jawa Tengah dan yang terkahir lomba panahan di Stadion Surajaya Lamongan,"sambungnya.

Arkham merinci lebih jelas, delapan medali diperoleh dari Kejurnas Tapak Suci Airlangga Championsip atas nama Human El Din, Hana Hamidatul masing masing mendapatkan medali emas. Kamil Zikri, Farida, dan Dayinta ketiganya mendapatkan medali perak dan medali perunggu diperoleh oleh Alif Nasrullah, Arkham Syahrir, Mugi Dhuha masing masing di semua kategori.

Sementara itu, ketiga perlombaan yang lain didapatkan oleh ananda Fariz Zakaria, Wahyu Yuha, M Yahya, Kurnia Yusro, dan Fadhil Fitra dalam lomba Dai Polres Lamongan. Uwais Al Warni, dalam Hifdzil Quran Olympicad Nasional dan terakhir Misbahul Ma'arif dan Nabil Al Bahri dalam Lomba Memanah Tingkat Kabupaten di Lapangan Tembak Surajaya Lamongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *