Senin, 21 Oktober 2019
Home/ Berita/ Aisyiyah Tengah Berupaya Dirikan Universitas di Surakarta dan Bandung

Aisyiyah Tengah Berupaya Dirikan Universitas di Surakarta dan Bandung

MUHAMMADIYAH.ID, SLEMAN- Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini mengatakan, Aisyiyah akan terus berikhtiar berkontribusi mencerdaskan kehidupan bangsa melalui amal usaha pendidikan.

“Seperti yang Pak Wapres sudah ketahui, bahwa 'Aisyiyah mengelola Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hampir 20.000 yang tersebar dari Sabang sampai Merauke termasuk di daerah tertinggal,” jelas Noordjannah pada Kamis (10/10) dalam Kuliah Kebangsaan yang dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla .

'Aisyiyah, lanjut Noordjannah, tengah bersemangat untuk menghadirkan Unisa kedua dan ketiga, yakni di Surakarta dan Bandung.

Selain itu, lanjut Noordjannah, 'Aisyiyah sebagai organisasi perempuan muslim telah masuk usia abad kedua berlandaskan ghiroh nilai Islam kemajuan.

Terkahir, Noordjannah berharap dan berdoa agar Jusuf Kalla setelah melepas masa jabatannya sebagai Wapres akan terus melanjutkan perjuangannya bagi bangsa, yakni menjadi negarawan dan bapak bangsa yang akan diteladani oleh generasi muda, khususnya bagi mahasiswa Unisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *