Senin, 21 Oktober 2019
Home/ Berita/ Nasyiatul Aisyiyah Tegal Borong Penghargaan di Ajang TORSENI 2019

Nasyiatul Aisyiyah Tegal Borong Penghargaan di Ajang TORSENI 2019

MUHAMMADIYAH.ID, PEKALONGAN - Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PD NA) Kabupaten Tegal berprastisipasi pada Temu Olahraga dan Seni (TORSENI) NA tingkat Karesidenan Pekalongan. Kegiatan yg dilaksanakan di SMK Muhammadiyah Bligo ini diikuti oleh 272 peserta dari seluruh Nasyiatul Aisyiyah se-Kares Pekalongan. Hadir pula pada acara pembukaan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan dan Ortom Muhammadiyah.

Nurliana, Ketua PDNA Kabupaten Tegal menuturkan bahwa perjuangan serta semangat Nasyiah kabupaten Tegal tidak sia sia dengan memborong 5 piala sekaligus pada mata lomba voli, gobak sodor, mubalighot, paduan suara dan lomba membuat blog.

"Kami bersyukur dengan 5 piala yg kami dapatkan sebagai bentuk penghargaan atas usaha dan semangat berlatih, namun yg lebih membahagiakan adalah melihat semua komponen Ortom Kabupaten Tegal begitu ikhlas mensupport kami,” ujarnya yang akrab disapa Lia ini, Ahad (15/9).

Sementara Intan salah satu peserta lomba blog menuturkan bahwa sangat bersemangat mengikuti lomba ini dikarenakan mampu membuat peserta mengasah kreativitas dalam menyajikan informasi terkait kegiatan NA kepada masyarakat dalam bentuk tulisan online.

"Selama ini NA merupakan organisasi yang banyak memiliki kegiatan namun kurang diekspos, dengan adanya lomba blog inilah menjadi langkah awal nasyiah untuk mulai memberitakan kepada khalayak umum,” kata Intan. (Syifa)

Sumber : Riza A. Novanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *