Senin, 16 Desember 2019
Home/ Berita/ SMP Muhammadiyah 2 Gamping Semarakkan Milad Muhammadiyah ke 110

SMP Muhammadiyah 2 Gamping Semarakkan Milad Muhammadiyah ke 110

MUHAMMADIYAH.ID, SLEMAN – Peringati Milad Muhammadiyah ke-110 tahun dalam penanggalan hijriyah, SMP Muhammadiyah 2 Gamping Sleman ajak seluruh warga sekolah sehat jasmani dan rohani dengan menggelar jalan sehat dan pengajian, pada (8/8).

Disampaikan Muhamad Bakhrun Widada, Kepala SMP Muhammadiyah 2 Gamping, tujuan diadakannya jalan sehat dan pengajian ada dua dimensi. Pertama, jalan sehat upaya menyehatkan jasmani sementara pengajian untuk menyehatkan rohani.

“Sehingga dari peringatan Milad Muhammadiyah keluarga SMP Muhammadiyah 2 Gamping bisa sehat jasmaninya dan ruhaninya sehingga bisa paham dan menyeru Muhammadiyah,” ungkapnya saat memberikan keterangan di sekolah.

Bakhrun Widada menambahkan, disampaing menjadikan keluarga SMP Muhammadiyah 2 Gamping sehat jasmani melalui jalah sehat menjadi media syiar memperlihatkan dan memperkenalkan kepada masyarakat.

“Salah satu yang ingin kami perlihatkan melalui jalan sehat adalah drumband sebagai sosialisasi ke masyarakat,”kata Bakhrun Widada.

Adapaun kegiatan memperingati Milad ke-110 Muhammadiyah SMP Muhammadiyah 2 Gamping diakhiri dengan pengajian yang disampaikan Amirudin, Sekertaris Eksekutif Majelis Tarjih dan Tajid PP Muhammadiyah. (Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *