Jum'at, 19 Juli 2019
Home/ Berita/ Pemuda Muhammadiyah Kalteng Akan Gelar Musywil

Pemuda Muhammadiyah Kalteng Akan Gelar Musywil

MUHAMMADIYAH.ID, PALANGKARAYA - Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah ke-X akan dilaksanakan pada 19-21 Juli 2019 di Kota Palangka Raya. Musyawarah Wilayah Kalimantan Tengah ini merupakan forum yang membahas program kerja dan arah gerakan Pemuda Muhammadiyah periode selanjutnya.

Salah satu agenda  Muswil adalah pemilihan pengurus baru Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalteng. Ini akan dilakukan dengan cara memilih 11 formatur, selanjutnya akan bermusyawarah menentukan siapa yang akan menjadi ketua Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah periode 2018-2022.

Huzaifah selaku Ketua Panitia Pemilih (Panlih) PWPM Kalteng menyatakan telah melakukan proses penjaringan bakal calon formatur terhadap kader-kader Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah, dan pendaftaran bakal calon formatur telah berakhir tanggal 10 Juni 2019 yang lalu.

 “24 nama bakal calon formatur sudah masuk ke Panlih, selanjutnya akan kami verifikasi kelengkapan persyaratan sampai dihasilkan calon formatur yang akan dipilih pada muswil nantinya”, jelasnya. (nisa)

Kontributor: Bonni Febrian

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *