Jum'at, 19 Juli 2019
Home/ Berita/ Pemuda Muhammadiyah Tegal Komitmen Teguhkan Ideologi dan Spirit Wujudkan Tegal Berkemajuan

Pemuda Muhammadiyah Tegal Komitmen Teguhkan Ideologi dan Spirit Wujudkan Tegal Berkemajuan

MUHAMAMDIYAH.ID, TEGAL - Musyawarah Daerah (Musyda) Pemuda Muhammadiyah (PM) Kabupaten tegal telah dilaksanakan pada Sabtu-Ahad, (22-23/6) di komplek SD Muhammadiyah Jatinegara Kabupaten Tegal. Berakhirnya kepemimpinan M. Heri Susanto, Kini PDPM Kab Tegal memiliki nakoda  baru untuk menjalankan amanah program kerjanya. Abdul Ghofar Ismail  adalah kader Pemuda Muhammadiyah yang di usung oleh Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Tarub untuk maju sebagai ketua pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab Tegal, Ghofar  unggul meraih suara 199.

Terpilih Ghofar  merupakan suatu penerus pemuda Muhammadiyah untuk terus meneguhkan Ideologi pemuda Muhammadiyah dan memantapkan spirit Moral untuk terwujudnya Tegal  Berkemajuan.

Saat ditemui di sela-sela acara, Gofar  mengatakan dengan terpilihnya  11 Formatur  saya ketua terpilih berharap ada kerjasama yang  bagus untuk mensukseskan program  program kerja yang akan di matangkan dalam rakerda dalam waktu dekat ini.

“Yang pasti saya akan melaksanakan amanah yang diamanatkan pada saya sebagai ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab Tegal, sesuai visi-misi saya yaitu Menjadikan gerakan dakwah Amar Ma’ruf Nahi Mungkar gerakan keilmuan,” ungkapnya.

Gerakan Kewirausahaan lanjut Ghofar adalah sebagai tumpuan kegiatan dengan memahami setiap persoalan yang timbul dan kebutuhan lingkungan Pemuda Muhammadiyah melakukan amal karya Nyata.

“Dengan mengusung program yang akan di matangkan bersama pleno PDPM Kabupaten Tegal kedepan akan menjadi yang terbaik,” kata dia.

Ia juga berharap agar seluruh kader pemuda Muhammadiyah mulai dari tingkat PRPM sampai PCPM se Kabupaten Tegal. “Mari bersama-sama untuk menggiatkan semangat Pemuda Muhammadiyah untuk terwujudnya Tegal  berkemajuan,” pungkasnya. (Syifa)

Kontributor : Riza A Novanto

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *