Minggu, 25 Agustus 2019
Home/ Berita/ Peringati Hari Jadi Daerah, Muhammadiyah Gunungkidul Gelar Pengajian Akbar

Peringati Hari Jadi Daerah, Muhammadiyah Gunungkidul Gelar Pengajian Akbar

MUHAMMADIYAH.ID, GUNUNGKIDUL – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Gunungkidul bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul mengadakan Pengajian Akbar sebagai rangkaian agenda Peringatan Hari Jadi ke-188 Kabupaten Gunungkidul pada Sabtu (25/5).

 

 Asman Latif, Ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan dihadiri oleh jama’ah masjid se-Gunungkidul.

 Kami ucapkan terima kasih kepada panitia dan Kokam Bimasena yang telah membantu persiapan serta pelaksanaan kegiatan ini sehingga acara dapat terlaksana dengan sukses dan melebihi target peserta, imbuhnya.

Kemudian Immawan Wahyudi, Wakil Bupati Gunungkidul dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengajian Akbar Peringatan Hari Jadi ke-188 Kabupaten Gunungkidul tahun 2019 merupakan media perenungan dan instrospeksi bagi warga Gunungkidul, khususnya dalam memupuk pembangunan rohani, sehingga masyarakat Gunungkidul akan menatap masa depan menuju kemandirian serta masyarakat yang sejahtera dilandasi oleh iman dan taqwa yang kuat.

Untuk itu dalam peringatan hari jadi ini berlandaskan pada tema “Sempulur”, yakni Ngremboko Lan Lestari dengan harapan pembangunan di kabupaten Gunungkidul untuk kesejahteraan masyarakat dan hasilnya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat dan terus lestari dengan segala potensi yang telah dianugerahkan oleh Allah SWT,” ucapnya. (nisa)

 Kontributor: trymedia

 

 


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *