Minggu, 25 Agustus 2019
Home/ Berita/ IPM Jabar Deklarasi Jihad Melawan Hoax

IPM Jabar Deklarasi Jihad Melawan Hoax

MUHAMMADIYAH.ID, BANDUNG – Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Barat (Jabar) gelar Sosialisasi dan Aksi Negara Pancasila Sebagai Darul ‘Ahdi Wasy Syahadah Bagi Aktivis Pelajar pada Jum’at (24/5) bertempat di gedung Dakwah Muhammadiyah Bandung Selatan, acara diikuti oleh lebih dari 200 pelajar Muhammadiyah se Bandung Raya.

Acara tersebut sebagai bagian dari tindaklanjut nota kesepahaman bersama PP Muhammadiyah dengan Kementerian Kordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

“Kali ini temanya jihad melawan hoax. Alhamdulillah para pelajar Muhammadiyah di Jawa Barat berkomitmen untuk berjihad melawan hoax agar tidak menimbulkan konflik di masyarakat,” ujar Faozan Amar, selaku kordinator Tim Kerja.

Acara sosialisasi menghadirkan narasumber diantaranya, Aris Darmansyah,  Deputi Kemenko PMK, Hafizh Syafaaturrahman Ketua Umum PP IPM, Fikri Zainur Ketua PW IPM Jawa Barat dengan moderator M Abid Mujaddid.

“Agar terhindar dari hoax, kita harus saring sebelum sharing dan jangan yang penting posting tapi posting yang penting-penting saja,” kata Aris Darmansyah.

Sementara Hafiz mengajak kader-kader IPM untuk terus berkarya.

”Jadilah diri sendiri dan berkaryalah karena yang di kenang dari kita adalah karya” ujar Hafiz Syafaaturrahman.

Sumber: (FA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *