Selasa, 23 April 2019
Home/ Berita/ STISIP Muhammadiyah Sinjai Hadirkan Pendidikan Tinggi yang Islami dan Berwawasan Global

STISIP Muhammadiyah Sinjai Hadirkan Pendidikan Tinggi yang Islami dan Berwawasan Global

MUHAMMADIYAH.ID, SINJAI -- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai menerima visitasi dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-PT) pada Senin (18/3). 

Disampaikan Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai, Umar Congge dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran para assesor. 

"Kami sangat berharap bahwa visitasi ini membuahkan hasil yang baik untuk kami. Karena kami tanpa henti selalu berbenah baik pada sarana kampus maupun Sumber Daya Manusia di STISIP Muhammadiyah Sinjai ini," terang Umar.

Umar menambahkan, saat Ini STISIP Muhammadiyah Sinjai berencana melakukan pembangunan kampus di Jl. Petta Punggawa Sinjai dan tengah melakukan persiapan pengajuan perubahan status kampus menjadi universitas.

"Kami menargetkan tahun depan STISIP ini sudah menjadi Universitas Muhammadiyah Sinjai. Hal ini untuk menjawab tantangan pemenuhan pendidikan di Kabupaten Sinjai dan mewujudkan Visi Misi STISIP Muhammadiyah Sinjai menjadi pendidikan tinggi yang islami, berwawasan global dan unggul," ungkapnya. 

Assesor yang turun melaksanakan assesment lapangan adalah Prof. Dr. Yulianto , Ms dan Prof. Dr. Muhammad Fauzan, SH, M.Hum. (nisa)

Sumber: Humas STISIP Muhammadiyah Sinjai

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *