Minggu, 26 Mei 2019
Home/ Berita/ Sidang Tanwir Muhammadiyah 2019 Menjadi Agenda Penting Dalam Ber-Muhammadiyah dan Bernegara

Sidang Tanwir Muhammadiyah 2019 Menjadi Agenda Penting Dalam Ber-Muhammadiyah dan Bernegara

MUHAMMADIYAH.ID, BENGKULU -- Pimpinan Pusat Muhammadiyah memilih Bengkulu sebagai tuan rumah Sidang Tanwir Muhammadiyah 2019. Semarak Tanwir 2019 sangat terasa, seperti pada acara Jamuan Makan Malam yang diselenggarakan Walikota Bengkulu.
 
"Kami atas nama PP Muhammadiyah menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Bengkulu atas penyelenggaraan Sidang Tanwir Muhammadiyah, Walikota Bengkulu yang telah menggelar jamuan makan malam, dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini," ungkap Abdul Mu'ti Sekretaris Umum PP Muhammadiyah pada Jamuan Makan Malam di Balai Kota Bengkulu, Kamis (14/2).
 
Mu'ti mengatakan bagi PP Muhammadiyah, sidang tanwir ini menjadi bagian penting dalam ber-Muhammadiyah dan berbangsa juga bernegara. 
 
"Sidang tanwir ini dari sisi acara memang ada perubahan. InsyaAllah akan dibuka langsung dibuka oleh Presiden RI dan penutupan ditutup Wakil Presiden Jusuf Kalla. Tapi InsyaAllah semua yang kita ambil berdasarkan musyawarah yang semoga putusan ini menjadi hal yang terbaik. Mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan," kata Mu'ti.
 
Mu'ti berharap kegiatan sidang tanwir dapat berlangsung lancar dan menghasilkan pemikiran yang baru dan bermanfaat. 
 
"Mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan rahmat dan pertolongan kepada kita sehingga bisa mengikuti sidang sebaik-baiknya dan bisa menghasilkan hasil yang bermanfaat bagi seluruh warga Muhammadiyah dan rakyat Indonesia," tutupnya. (Syifa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *