Minggu, 25 Agustus 2019
Home/ Berita/ Supaya Siap Hadapi Perkuliahan, MA Muhammadiyah Paciran Gelar Campus Fair

Supaya Siap Hadapi Perkuliahan, MA Muhammadiyah Paciran Gelar Campus Fair

MUHAMMADIYAH.ID, PACIRAN -- Forum komunikasi alumni MAM 02 Pondok menyelenggarakan kegiatan bertajuk "Campus Fair dan Talk Show" pada Sabtu (19/1) di Aula MAM 02 Pondok Modern Paciran. Kegiatan dengan tema "Generasi Milenial Memilih Masa Depan"  ini diikuti 300 siswa.

Ketua panitia, Sokhal menyampaikan,kegiatan ini merupakan sarana silaturahim alumni dan berbagi info terkait perkuliahan dan kehidupan kampus.

“Ini adalah kegiatan positif yang membantu para siswa memahami dan mendapatkan info perkuliahan,” katanya.

Hadir sebagai pemateri Teguh Dwi Putra, alumni angkatan 2010 yang saat ini sedang menempuh pendidikan S2 Universitas Gajah Mada(UGM)Yogyakarta.

Teguh menyampaikan, para calon mahasiswa bisa memanfaatkan peluang beasiswa, banyak beasiswa yang bisa diambil, baik beasiswa pemerintah, maupun beasiswa swasta.

"Pertanyaannya adalah kita mau mengambil kesempatan itu atau tidak, itulah pertanyaan yang harus segera terjawab,"katanya.

Ia menambahkan, selain harusada kemauan untuk kuliah, juga harusberdoa dan berusaha, serta memintaridho kedua orang tua.

Selain mendapat motivasi untuk kuliah, peserta juga mendapat pengetahuan tentang materi generasi milenial dan tantangan yang dihadapi oleh generasi milenial oleh muhamamd labib alumni angkatan 2015. (nisa)

Kontributor: Aris Syahroni 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *