Jum'at, 19 April 2019
Home/ Berita/ Hadir di Gresik, Haedar Resmikan Lima Bangunan Baru Sekolah Muhammadiyah

Hadir di Gresik, Haedar Resmikan Lima Bangunan Baru Sekolah Muhammadiyah

MUHAMMADIYAH.ID, GRESIK – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir hadiri milad 106 tahun Muhammadiyah yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Gresik pada Ahad (20/1) bertempat di lapangan SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik.

Dalam kesempatan itu, Haedar turut menandatangani lima prasasti pembangunan gedung sekolah Muhammadiyah di Gresik, diantaranya SD Muhammadiyah 3 Gresik, SD Muhammadiyah Driyorejo Gresik, SD Alam Muhammadiyah Kedanyang, SMP Muhammadiyah 13 Campurejo, SMA Muhammadiyah 10 Gresik, dan SMK Muhammadiyah 5 Gresik.

Sementara dalam tausyiahnya, Haedar mengajak warga Muhammadiyah untuk bersyukur dengan segala yang telah diperbuat oleh Muhammadiyah.

“Mari kita tumbuhkan rasa bangga terhadap Muhammadiyah, bukan untuk riya, rasa bangga diperlukan agar tumbuh rasa memiliki, dan rasa untuk menjaga Muhammdiyah dari orang-orang yang ingin memanfaatkan Muhammadiyah yang besar ini,” tutur Haedar.

Haedar juga mengajak warga Muhammadiyah untuk terus melakukan akselerasi dan dinamisas, agar Amal Usaha dan dakwah Muhammadiyah terus bergelora dan massif.

“Muhammadiyah dapat besar seperti saat ini karena merawat kebersamaan, kebersamaan adalah kekuatan kita (Muhammadiyah), sehingga kebersamaan yang sudah terbentuk ini jangan sampai rusak karena kepentingan sesaat,” ucap Haedar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *