Sabtu, 23 Maret 2019
Home/ Berita/ Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Siap Sukseskan Tanwir Muhammadiyah

Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Siap Sukseskan Tanwir Muhammadiyah

MUHAMMADIYAH.ID, BENGKULU – Pemuda Muhammadiyah se- Provinsi Bengkulu siap sukseskan sidang tanwir Muhammadiyah yang akan di selenggarakan pada tanggal 15-17 Februari 2019 di Bumi Raflesia, Kota Bengkulu. 
 
Sekertaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Bengkulu Gusman Fahrizal mengatakan, pihaknya bangga menjadi bagian dari penyelenggara, karena Bengkulu memang memiliki hubungan kesejarahan dengan Muhammadiyah. 
 
Menurutnya, Tanwir Muhammadiyah sangat penting bagi seluruh warga Muhammadiyah di Indonesia dan khususnya Bengkulu sebagai tuan rumah. 
 
“Agenda Tanwir Muhammadiyah bagi Pemuda Muhammadiyah sendiri akan membuat dua agenda besar yaitu selain temu alumni Pemuda Muhammadiyah Se-Indonesia juga akan dilaksanakan Seminar Kebangsaan,”ujarnya, pada Jum’at (11/1). 
 
Lebih jauh Gusman menambahkan, Pemuda Muhammadiyah juga akan mendukung Tanwir Muhammadiyah dengan siap menjadi pemandu tamu se-Indonesia.
 
“Kami siap menyukseskan acara dari awal sampai berakhirnya acara. Oleh karena itu, dihimpau seluruh sababat dan kader Pemuda Muhammadiyah Se-Bengkulu agar dapat menyiapkan diri dalam menyambut tamu keluarga dari luar provinsi Bengkulu,” kata Gusman. (Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *