Selasa, 25 Juni 2019
Home/ Berita/ Lecut Semangat Kantor Layanan Daerah untuk Berprestasi, Lazismu Berikan Award

Lecut Semangat Kantor Layanan Daerah untuk Berprestasi, Lazismu Berikan Award

MUHAMMADIYAH. ID, BANTUL — Dibacakan Sekretaris Pengurus Pusat LazisMu, Mahli Zainuddin Tago di depan ratusan pengurus LazisMu se-Indonesia pada Jum’at (7/12). Surat Keputusan Badan Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (LazisMu) Pimpinan Pusat Muhammadiyah No: 047.SK/BP/17/2018 Tentang Penetapan Nominator dan Pemenang LazisMu Award 2018.
 
Dihadiri kurang lebih sebanyak 600 peserta dari 90 perwakilan Kantor Layanan (KL) LazisMu se-Indonesia mengumumkan sebanyak tujuh pemenang dari tujuh kategori.
 
Sebelum membacakan KL Lazismu mana saja yang menjadi pemenang di LazisMu Award 2018, Mahli Zainuddin menyampaikan untuk tidak saling sikut antar KL yang belum masuk kategori dan menjadi pemenang.
 
“Jangan sikut, atau menjatuhkan kawan seperjuangan,” gurau Mahli.
 
Pada tahap awal, Mahli membacakan KL yang masuk dalam nominator. Sebanyak 23 KL yang terbagi atas empat nomiator dalam kategori Pertumbuhan Penghimpun Terbaik, tiga KL dalam Kreatiftas Penghimpun Terbaik, empat KL Pendistribusian Terbaik, empat KL Pemberdayaan Ekonomi Terbaik, tiga KL dalam Laporan Tahunan Terbaik, satu KL dalam Laporan Terbaik Wilayah, dan empat KL dalam Kategori LazisMU Terbaik.
 
Sesuai dengan SK yang telah disepakati, disebutkan ketujuh pemenang sesuai masing-masing kategori. Dalam kategori Pertumbuhan Penghimpun Terbaik pemenangnya adalah KL LazisMu Gresik, Kreatiftas Penghimpun Terbaik jatuh pada KL LazisMU Lamongan, Pendistribusian Terbaik pemenangnya adalah KL LazisMu Pekanbaru, Pemberdayaan Ekonomi Terbaik pemenangnya adalah KL LazisMu Banyumas, Laporan Tahunan Terbaik pemenangnya adalah KL LazisMu Banyumas, Laporan Terbaik Wilayah pemenangnya adalah KL LazisMU Kalimatan Barat, dan LazisMu Terbaik jatuh ketangan KL LazisMU Sragen.
 
Mahli berharap, pengahargaan ini bisa untuk semakin melecut semangat LazisMu lain dalam berprestasi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *