Kamis, 13 Desember 2018
Home/ Berita/ Dihadapan Haedar, Wakil Walikota Taichung Apresiasi Pemberdayaan TKI yang Dilakukan PCIM Taiwan

Dihadapan Haedar, Wakil Walikota Taichung Apresiasi Pemberdayaan TKI yang Dilakukan PCIM Taiwan

MUHAMMADIYAH.ID, TAIWAN -   Ketua Umum Pimpinan Pusa Muhammadiyah, Haedar Nashir bersama rombongan dalam lawatannya ke Taiwan pada tanggal 1 hingga 5 Desember 2018 turut menghadiri pertemuan dengan  Wakil Walikota Taichung, Taiwan Lin Yi-Ying di Taichung City Hall.

Dalam pertemuan ini, Haedar memperkenalkan Muhammadiyah sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia dan sudah memiliki cabang istimewa dilebih dari 23 negara di dunia.

Pertemuan ini bermaksud sebagai ajang silaturahim dan perkenalan organisasi Muhammadiyah yang memiliki cabangnya di Taiwan.

Haedar juga memaparkan tentang gerakan Muhammadiyah yang memiliki banyak amal usaha dari berbagai bidang yang bertujuan sebagi bagian dari dakwah Islam yang memajukan.

Wakil Walikota Taichung, , sangat gembira menerima kunjungan Haedar dan rombongan.

Lin yang juga merupakan aktivis sosial sebelum menjadi wakil walikota ini, menawarkan kerjasama yang lebih konkret dengan Muhammadiyah di berbagai bidang, seperti pemberdayaan TKI, pendidikan, dan kesehatan.

Sebelum pertemuan berlangsung, Lin sudah mempelajari banyak hal tentang Muhammadiyah.

Dalam kesempatan itu Lin turut mengapresiasi PCIM Taiwan yang telah banyak melakukan kegiatan pemberdaayaan TKI. Lin berharap kedepan PCIM Taiwan akan bisa semakin bersinergi dengan pemerintah Taichung dalam berbagai hal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *