Kamis, 13 Desember 2018
Home/ Berita/ Sri Sultan HB X: Mu'allimin dan Mu'allimat Merupakan Anak Panah Muhammadiyah yang Melintasi Zaman

Sri Sultan HB X: Mu'allimin dan Mu'allimat Merupakan Anak Panah Muhammadiyah yang Melintasi Zaman

MUHAMMADIYAH.ID, YOGYAKARTA – Resepsi Milad 1 Abad Madrasah Mu’allimin  dan Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta yang digelar pada Kamis (6/12) dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam sambutannya, Sri Sultan HB X berpesan agar kader Mu’allimin dan Mu’allimaat mampu bersaing di tengah masyarakat global saat ini. Dan juga mampu berdiaspora sebagai anak panah Muhammadiyah yang melintasi  zaman.

“Kader Mu’allimin dan Mu’allimaat dengan simbolisasi anak panah telah menggambarkan bahwa Muhammadiyah siap membidik dan menuju sasaran yang tepat terkait gerakan untuk kemajuan Muhammadiyah,” ucapnya.

Sri Sultan juga menyampaikan,  madrasah Mu’allimin dan Mu’allimaat harus terus menghadirkan risalah Islam sebagai rahmatan lil alamiin.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Ketua Umum PP ‘Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini, jajaran Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mensesneg, Menteri BUMN, Kapolda DIY, Walikota Yogyakarta, Staff Khusus Presiden Siti Ruhaini Zuhayatin, dan Staff Khusus Presiden Ali Muchtar Ngabalin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *