Kamis, 13 Desember 2018
Home/ Berita/ Khofifah: Kader IPM Dituntut Berperan dalam Membangun Bangsa dan Negara

Khofifah: Kader IPM Dituntut Berperan dalam Membangun Bangsa dan Negara

MUHAMMADIYAH.ID, SIDOARJO – Momen Mukatamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ke-21 ini tentunya sangat berharga bagi masa depan IPM, tidak hanya untuk masa depan Muhammadiyah tetapi masa depan masyarakat dan bangsa Indonesia. Hal itu, disampaikan Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Terpilih Provinsi Jawa Timur yang hadir dan memberikan inpirasi, pada Sabtu (17/11) dalam Muktamar IPM ke-21 yang berlangsung di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. 
 
Kata Khofifah, adanya Muktamar IPM ini tidak lain dalam rangka merumuskan organisasi dan rekomendasi baik yang sifatnya internal maupun eksternal. 
 
“Artinya, seluruh giat yang dilakukan selama Muktamar 21 IPM akan menguras banyak energi, tentu kita harap energi positif, energi yang genuine (baca: asli) yang di miliki anak bangsa dari seluruh provinsi melalui IPM ini,”katanya. 
 
Momen Muktamar IPM ini tentunya sangat berharga bagi masa depan IPM tidak hanya masa depan Muhammadiyah saja tetapi juga masa depan masyarakat dan bangsa Indonesia. 
 
Khofifah juga berharap, proses yang dilakukan menjadi upaya IPM dalam membangun bangsa. Semoga IPM semakin maju, semakin berkualitas dan dalam kehidupannya semakin bisa membuat solusi dari berbagai persoalan bangsa, masyarakat dan negara. 
 
“Semoga IPM terus bisa mendedikasikan seluruh kader-kader terbaiknya untuk membangun bangsa dan negara ini,” pungkas Khofifah. (Andi)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *