Kamis, 13 Desember 2018
Home/ Berita/ Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Alkautsar Juarai Lomba Sekolah Sehat

Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Alkautsar Juarai Lomba Sekolah Sehat

MUHAMMADIYAH.ID, LIMAPULUH KOTA – MTs Muhammadiyah Pondok Pesantren Modern (MTs PPM) Alkautsar Tanjung Pati berhasil meraih juara II lomba Sekolah Sehat Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Limapuluh Kota pada Senin (12/11).

Kepala Sekolah sekaligus Mudir Pondok Pesantren Modern Alkautsar, Dafri, menjelaskan sebelum mewakili Kecamatan Harau di tingkat kabupaten ini, MTs PPM Alkautsar telah berhasil meraih beberapa prestasi yang berkaitan dengan Tahfidz.

"Saya sangat berterima kasih atas usaha, kerja keras seluruh guru dan siswa sehingga PPM Alkautsar bisa meraih juara pada ajang ini," ujar Dafri.

Kemudian Irfendi Arbi Bupati Limapuluh Kota menyampaikan selamat dan harapan agar hal ini menjadi motivasi baik di lingkungan pesantren maupun SMP lainnya yang ada di Limapuluh kota.

"Usaha harus lebih ditingkatkan lagi untuk bisa meraih peringkat tertinggi. Juara bukanlah tujuan utama, melainkan implementasi perilaku untuk mewujudkan hidup bersih dan sehat pada masyarakat adalah yang paling utama," imbuhnya. (nisa)

Sumber: Nurrahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *