Selasa, 20 November 2018
Home/ Berita/ Musyda IMM Jawa Timur Dihadiri Ribuan Kader

Musyda IMM Jawa Timur Dihadiri Ribuan Kader

MUHAMMADIYAH.ID, SURABAYA - Berdasarkan hasil rapat pleno pada Rabu (7/11), ditetapkan Kabupaten Jember sebagai tempat pelaksanaan Musyawarah Daerah XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Musyda XX IMM) Jawa Timur yang akan diselenggarakan pada 7-9 Desember mendatang.

Abdul Musawir Yahya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Jawa Timur mengatakan penetapan Kabupaten Jember sebagai tempat dan Pimpinan Cabang (PC) IMM Jember sebagai tuan rumah serta panitia lokal Musyda XX IMM Jawa Timur dilakukan melalui berbagai pertimbangan.

"Ini berdasarkan hasil pleno pimpinan dan atas banyak pertimbangan seperti kesiapan cabang yang bersangkutan, infrastruktur, dan sebagainya," ujarnya.

Pihaknya mengaku sudah mempersiapkan segala hal, misalnya sudah berkomunikasi dengan bupati, serta dukungan dari kampus tempat pelaksanaan (UM Jember) dan lain-lain.

Diperkirakan Musyda XX IMM Jawa Timur akan dihadiri sekitar 1000 kader IMM se-Jawa Timur dengan peserta tetap sejumlah 450 peserta dari 25 cabang dan lebih dari 180 komisariat se-Jawa Timur. (nisa)

Kontributor: Ubay

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *