Selasa, 20 November 2018
Home/ Berita/ Muhammadiyah Hadirkan Cikal Bakal Kampus Internasional di Kalimantan

Muhammadiyah Hadirkan Cikal Bakal Kampus Internasional di Kalimantan

MUHAMMADIYAH.OR.ID, Berau Ketua Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat (Diktilitbang PP) Muhammmadiyah, Lincolin Arsyad melantik ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah (STIEM) Tanjung Redeb pada Sabtu (13/10)di Aula STIEM Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur.

Prosesi pelantikan itumengangkat dan menetapkan Syarifuddin Israil sebagai ketua STIEM Tanjung Redeb, menggantikan ketua sebelumnya, Muhammad Bayu.

Syarifuddin Israil dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada ketua terdahulu yang telah berhasil membawa STIEM Tanjung Redeb kearah yang lebih baik.

“Saat ini sebagai ketua saya akan meneruskan program yang telah ada untukbisalebih baik lagi,” ujarnya.

Kedepan, Syarifuddin mengatakan pihaknya akan berupaya lebih keras lagi untuk meningkatkan pendidikan, pengabdian serta penelitian yang akan berdampak luas. Serta berusaha untuk mendorongakreditasi STIEM dari B menjadi A.

“Kita berharap bisa meninggkatkan akreditasi dari B menuju A,” tambahnya.

Ia juga berharapseluruh civitas akademika agarmampu bekerja sama membangun STIEM, mengingat persaingan kian semakin ketat.

Sementara itu, Muharram, Bupati Berau berharap kedepannyaSTIEM Tanjung Redeb bisa memiliki kelas Internasional.

 "Ini mungkin bisa menjadi salah satu inovasi yang baik dan menjadi nilai plus bagi sebuah perguruan tinggi. Tak lupa SDM juga harus terus ditingkatkan kualitasnya," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebutSiswanto,Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Timur, Ilyas Natsir Badan Pembina Harian STIEM Tanjung Redeb, dan lain lain. (Aan)

Sumber: Berau Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *