Minggu, 16 Desember 2018
Home/ Berita/ IMM Harus Siap Hadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0

IMM Harus Siap Hadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0

MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA - Lakukan regenerasi kepemimpinan, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Abdul Razak (AR) Fakhrudin Kota Yogyakarta, selenggarakan Musyawarah Cabang (Musycab) ke XV pada tanggal 10hingga 14 Oktober, di Gedung Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah.

Memilih tema “Membangun gerakan Ikatan demi menjawab tantangan erarevolusi industri 4.0” Maulana Wahyu Ayatullah, ketua PC IMM AR Fakhrudin menyampaikan, pemilihan tema tersebut bertujuan untuk menjawab tantangan revolusi industri 4.0.

“Selain sebagai gerakan keilmuan, IMM merupakan gerakan sosial. Tema tersebut diangkat bertujuan untuk mempersiapkan tantangan zaman yang terus berkembang,” ungkapnya.

Diharapkan dengan terlaksanakannya Musycab, IMM sanggup mengawal gerakan sosial di masyarakat yang disebabkan revolusi industri, melalui program yang akan dirumuskan.

Hadir dalam pembukaan, Ahmad Akbar Fitriansyah, perwakilan dari Pimpinan Daerah (PD) IMM Kota Yogyakarta memyampaikan harapan terhadap pengurus baru untuk bisa merumuskan gerakan-gerakan baru untuk menyambut era kekinian.

“Melalui musycab ini, semoga ada gagasan baru yang muncul melaui dialektika. Serta terus menyehatkan nalar gerak IMM,” pungkas Akbar. (A’n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *