cool hit counter

Persyarikatan Muhammadiyah

gambar
Minggu, 29 Jul 2012 | 19:53 WIB |
Dibaca: 1684

Din Syamsuddin Resmikan RSIJ TV Streaming

Jakarta – Perkembangan teknologi informasi di dunia saat ini begitu cepat. Termasuk di dalamnya adalah media massa yang tidak hanya yang sifatnya manual, tetapi kini berkembang pada wilayah digital yang bersatu dengan internet. Untuk itu, Muhammadiyah sangat berkepentingan untuk mengembangkan peran dakwahnya dengan memasuki wilayah teknologi yang lebih canggih lagi.

 

“Sebagai salah satu bentuk respon Muhammadiyah terhadap perkembangan zaman itu, maka Muhammadiyah kini mengembangkan radio streaming dan TV streaming,” Kata Din Syamsuddin dalam pembukaan Pengkajian Ramadhan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Kantor Jakarta di Aula RS Islam Jakarta, Ahad (29/7).

 

Dalam kesempatan itu pula, Din dan beberapa pleno Pimpinan Pusat Muhammadiyah secara bergantian memukul gong, sebagai bentuk launching RSIJ TV Streaming. “Televisi ini Alhamdulillah sudah dimulai dan bisa diakses bukan hanya oleh masyarakat yang ada di Indonesia, tetapi juga masyarakat dunia dimanapun mereka berada,” katanya. Sedangkan untuk mengaksesnya, RSIJ TV Streaming ini dapat dilihat lewat website www.rsi.co.id.

 

Untuk itu, Din berharap warga Muhamamdiyah dapat tetap mengembangkan pola dakwah lewat media ini agar Muhammadiyah dapat dirasakan oleh masyarakat luas. “Dakwah lewat media ini kini sedang terus dikembangkan oleh Majelis Pustaka dan Informasi, dan mudah-mudahan terus berkembang,” harapnya.  

 

Reporter: Roni Tabroni


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:

Pilih Artikel


Apakah artikel tersebut menarik bagi saudara?
Sangat Menarik Menarik Cukup Menarik Kurang Menarik

1 Komentar


Nur Syamsir
31-07-2012 09:22:15
Alhamdulillah suatu kemajuan Muhammadiyah dalam bidang digita (IT) semoga beritaberita yang disiarkan dapat terakses dengan cepat pada warga Muhammadiyah khususnya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Beri Komentar


Kalau saudara semua tertarik untuk memberikan komentar terhadap berita atau artikel di atas, kami mohon agar memberikan komentar yang santun untuk kemajuan Persyarikatan Muhammadiyah di masa yang akan datang. Isi komentar terserah dari pembaca, tapi jika dinilai kurang layak tampil oleh pengelola website, maka kami akan menghapusnya.
*) Harus Diisi

Nama * Email *

Website

Tulis Komentar *
Kode *

Berita Lain



iklan

Berita Terpopular

Jakarta - Kementerian Agama harus tetap ada dan namanya jangan diubah. Ini bagian dari sejarah ba ... selengkapnya
Yogyakarta- Panitia Pusat dan Wilayah Muktamar Muhammadiyah ke Empat Puluh Tujuh di Makassar bert ... selengkapnya

Daftar Newsletter

Tetap terkini dengan berita terbaru dari Muhammadiyah

Bacaan Sehari-hari

Setinggi-tingginya orang menguasai sains dan teknologi bila tidak diimbangi oleh agama, maka ia bisa menjadi anarki bahkan bisa berbahaya bagi kemaslahatan menusia
[Hj. Aisyah Amini]
iklan