Minggu, 16 Desember 2018
Home/ Berita/ Selepas Resmikan Gedung Sekolah 8 Lantai di Sidoarjo, Haedar Resmikan Gedung Unit Rawat Inap RS Muhammadiyah Kota Kediri

Selepas Resmikan Gedung Sekolah 8 Lantai di Sidoarjo, Haedar Resmikan Gedung Unit Rawat Inap RS Muhammadiyah Kota Kediri

MUHAMMADIYAH.OR.ID, KEDIRI – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir pada Ahad (19/8) selepas menghadiri peresmian gedung SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo, juga menghadiri pengajian dan peresmian gedung unit rawat inap Rumah Sakit Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kota Kediri.

Dalam sambutannya, Haedar mengatakan, Muhammadiyah dalam membangun Amal Usaha kerap melalui proses yang panjang dan tidak mudah.

“Tentunya dalam membangun gedung ini diperlukan proses yang panjang dan tidak mudah. Semua pihak terlibat untuk meletakan dasar perubahan pada kemajuan,” ucap Haedar.

Haedar meyakini,  warga Muhammadiyah dengan mendirikan Amal Usaha, tidak lain hanya ingin menjalankan fungsi keibadahan.

Sealin itu, Haedar juga berpesan kepada warga Muhammadiyah agar dalam bermuhammadiyah dengan penghidmatan yang tulus.

“Selain itu, yang terpenting juga dalam bermuhammadiyah, kita harus memperbaharui hati kita,” tutur Haedar.

“Kalau anda cinta pada Muhammadiyah anda harus berbagi, termasuk berbagi rasa ketika dilanda duka, kecewa, dan jengah, itulah makna kedalaman kita dalam mencintai Muhammadiyah,” imbuh Haedar.

Diakhir, Haedar berharap gedung tersbeut  tidak hanya megah dalam fisik, namun dapat menjadikan seluruh yang kita lakukan dalam hidup memiliki daya hidup atas nama Allah, dan atas nama Islam. (adam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *