Rabu, 22 Agustus 2018
Home/ Berita/ Komitmen ‘Aisyiyah Bentuk Karakter Anak Bangsa Melalui Pengembangan Pendidikan Dini

Komitmen ‘Aisyiyah Bentuk Karakter Anak Bangsa Melalui Pengembangan Pendidikan Dini

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BANTUL - PAUD 'Aisyiyah Surya Melati Brajan melangsungkan acara resepsi tutup tahun bagi siswa-siswi yang telah lulus pada Rabu (16/5).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pimpinan Pusat 'Aisyiyah Latifah Iskandar, Bunda PAUD sekaligus Ibu Bupati Kabupaten Bantul Erna Rahmawati, Wakil Ketua DPRD Bantul Mahmud Ardi.

Latifah Iskandar dalam sambutannya menyampaikan bahwa 'Aisyiyah berkomitmen ikut serta dalam mendorong pendidikan anak usia dini. Sehingga sampai hari ini ada banyak sekali sekolah PAUD 'Aisyiyah yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

“Hal ini dilakukan ‘Aisyiyah guna mewujudkan karakter anak yang shaleh,” ucap Latifa.

Sementara Erna Rahmawati berpesan agar PAUD 'Aisyiyah Surya Melati Brajan dapat terus mengembangkan promosi, dan memberikan layanan pendidikan yang terbaik.

“Ada optimisme di diri saya bahwa PAUD 'Aisyiyah Surya Melati Brajan akan menjadi PAUD yang unggul dan besar kedepannya,” ucap Erna.

Resepsi tutup tahun ini diakhiri dengan peresmian gedung baru dua lantai, setelah tujuh tahun sejak berdiri kegiatan KBM meminjam  rumah salah satu guru. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita.

Sumber: ant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *