Kamis, 18 Oktober 2018
Home/ Berita/ Sambangi SD Muhammadiyah Ponorogo, Haedar Disambut Gembira Para Siswa

Sambangi SD Muhammadiyah Ponorogo, Haedar Disambut Gembira Para Siswa

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PONOROGO – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir pada Selasa (8/5) hadir meresmikan laboratorium terpadu Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMPO). Selain itu, Haedar juga meletakan batu pertama pembangunan auditorium UMPO.

Disela-sela kunjungannya ke Kota Reog, julukan Kota Ponorogo, Haedar menyempatkan diri mengunjungi SD Muhammadiyah Terpadu Ponorogo. Kehadiran Haedar disambut dengan gembira oleh para siswa dan juga tenaga pengajar.

Dalam kesempatan itu Haedar berpesan agar SD Muhammadiyah Terpadu Ponorogo dapat menjadi sekolah yang menginspirasi dan berkemajuan.

“Sekolah ini harus menjadi sekolah berkemajuan, dan menjadi sekolah inspirasi bagi umat dan bangsa,”harap Haedar.

Kepada para siswa Haedar berpesan agar dapat menjadi generasi bangsa yang mempunyai jiwa dan iman yang baik, akhlak mulia, serda cerdas berilmu.

“Kalian para generasi penerus bangsa harus bisa menjadi generasi yang berguna bagi umat dan negara, jangan malas belajar, dan jangan menjadi generasi yang gampang menyerah, harus menjadi generasi yang tangguh iman, ilmu, dan amalnya,” pungkas Haedar.  (adam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *