Jum'at, 27 April 2018
Home/ Berita/ Menristekdikti Resmikan Gedung Fakultas Kedokteran UAD

Menristekdikti Resmikan Gedung Fakultas Kedokteran UAD

BANTUL, MUHAMMADIYAH.OR.ID -- Menteri Riset , Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) Muhammad Nasir meresmikan pembangunan gedung Fakultas Kedokteran Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Kamis (22/3).

Peresmian tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama yang diawali oleh Menristekdikti RI dilanjutkan oleh Ketua Umum Pimpinan pusat Muhammadiyah Haedar Nashir, Rektor UAD Kasiyarno, Ketua BPH UAD Yunahar Ilyas, Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Lincolin Arsyad, dan Ketua Umum PP 'Aisyiyah Siti Noordjanah Djohantini.

Dalam sambutan pengantarnya, Rektor UAD Kasiyarno menyampaikan bahwa pembangunan gedung kuliah di kompleks UAD kampus 4 ini sejak peletakan batu pertama oleh Presiden Jokowi tahun lalu, sudah menghasilkan satu gedung utama yang kemudian dilanjutkan dengan pembangunan gedung Fakultas Kedokteran dan beberapa lembaga dan laboratorium UAD.

"Dalam waktu yang relatif singkat ini, kami telah bekerjasama dengan PT PP (Pembangunan Perumahan) pakta integritas untuk bisa menyelesaikan pembangunan gedung-gedung kuliah di kampus 4/ utama ini dengan cepat", kata Kasiyarno.

Kasiyarno menambahkan, peran UAD sebagai pelaksana pendidikan tinggi dalam mendukung program Kemenristekdikti kami terus diupayakan.

"Kami memohon doa dari para pimpinan agar pembangunan gedung-gedung kuliah UAD ini bisa berjalan baik, cepat dan dapat segera dirasakan manfaatnya bagi persyarikatan," ujarnya. (dzar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *