Kamis, 02 April 2020
Home/ Berita/ Tapak Suci Putra Muhammadiyah Ciptakan Kader Tangguh

Tapak Suci Putra Muhammadiyah Ciptakan Kader Tangguh

MUHAMMADIYAH.OR.IDPURWOREJO – Memperingati Milad Muhammadiyah yang ke-105, Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah 061 Kabupaten Purworejo menggelar kompetisi Kejuaraan Daerah pada Sabtu (23/12) bertempat di Gedung Auditorium Kasman Singodimedjo, Universitas Muhammadiyah Purworejo. Kejuaraan ini merupakan kompetisi tingkat pelajar SD, SMP dan SMA Se-Kabupaten Purworejo.

Arif Parmudibyo Ketua Panitia mengatakan, kejuaraan ini adalah seleksi atlet tapak suci dalam rangka pekan olahraga daerah, silaturahmi dan melatih mental bertanding anak.

Sementara itu Pudjiono, Ketua Umum PDM Purworejo sebelum membuka kejuaraan Tapak Suci Daerah menyampaikan dan berpesan kepada peserta agar mengikuti kejuaraan dengan sportif.

“Dalam rangka mencari bibit-bibit terbaik dalam rangka menggali potensi-potensi terbaik dari Tapak Suci, seluruh peserta diharapkan bisa sportif,” tegasnya.

Menurutnya, tapak suci adalah bagian dari dakwah Muhammadiyah yang harus terus dijaga dan dilestarikan. Tapak suci mampu menciptakan kader yang kuat dan tangguh.(nisa)

Kontributor: Andi Mahfuri

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *