Selasa, 16 Oktober 2018
Home/ Berita/ IMM Miliki Peran Wujudkan Iklim Demokrasi Sehat dan Adil

IMM Miliki Peran Wujudkan Iklim Demokrasi Sehat dan Adil

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BANGKALAN - Gelaran Musyawarah Cabang (Musycab) IX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bangkalan yang dilangsungkan di Aula At-Taqwa Bangkalan berakhir pada Ahad (17/12). Melalui sidang tertutup 13 formatur terpilih (dari total 25 calon formatur), menetapkan Miftahul Faizun sebagai Ketua Umum PC IMM Bangkalan periode 2017-2018.

Miftahul mengatakan, dirinya bersama seluruh jajaran pimpinan akan tetap istiqamah dalam berdakwah dan bergerak.

"Seorang pemimpin bukan apa-apa tanpa orang-orang, kader-kader yang mendukungnya, maka saya memohon bantuan dan dukungan, kerjasamanya untuk membawa IMM Bangkalan lebih baik lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Syarif Hidayatulloh, Ketua Umum Demisioner PC IMM Bangkalan berpesan, kader IMM jangan mengkomparasikan kepemimpinan di setiap masa untuk mengevaluasi kinerja pimpinan. Namun, jadikanlah itu sebagai pijakan untuk terus melangkah maju dan membuat perubahan.

Bersamaan dengan Musycab, IMM Bangkalan juga mengadakan diskusi kebangsaan bersama Imron Rosyadi, Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan.

Imron mengatakan, di tengah iklim politik-kebangsaan saat ini, mahasiswa digadang-gadang akan mampu untuk terus secara aktif menciptakan serta mewujudkan iklim demokrasi yang sehat dan berkeadilan.

“Tak terkecuali Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bangkalan sebagai salah satu organisasi kepemudaan di kalangan mahasiswa, IMM diharapkan dapat berkontribusi untuk mengembangkan iklim demokrasi di Bangkalan ini,” katanya.

Imron berharap,  IMM bisa membantu pemerintah dalam menciptakan iklim demokrasi yang sehat di Bangkalan. "Kiprah mahasiswa, kader IMM dalam meningkatkan atmosfer demokrasi yang sehat, berkeadilan, dan berkemajuan perlu terus dikuatkan,"  pungkasnya. (nisa)

Kontributor: Ubay Nizar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *