Selasa, 16 Oktober 2018
Home/ Berita/ Bawakan Lagu Sang Surya, Drum Corps MAMDA Paciran Raih Juara Parade Marching Band se Jatim

Bawakan Lagu Sang Surya, Drum Corps MAMDA Paciran Raih Juara Parade Marching Band se Jatim

MUHAMMADIYAH.OR.ID, GRESIK – Drum Corps Gita Surya Madrasah Aliyah Muhammadiyah 2 (MAMDA) Pondok Modern Paciran berhasil meraih juara dalam kompetisi Gresik Marching Band Parade (GEMPAR) II tahun 2017 yang memperebutkan Piala Kapolresta Gresik yang dilakasanakan Sabtu (16/12).

Kegiatan ini diikuti 27 drum corps dari seluruh Jawa Timur (Jatim). Peserta melakukan start parade dari Wisma A. Yani Semen Indonesia dan  finish di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP).  

Tim pelatihDrum Coprs MAMDARudi Oktavian mengaku bersyukur atas capaian yang ditorehkan para siswanya.

“Kita bersyukur atas penghargaan yang diraih pada kali ini,  karena kita bisa berhasil meraih 3 kategori,  diantaranya juara 1 kirab, juara 1 mayoret dan juara 3 gitapati,” jelas Rudi ketika ditemui kontributor muhammadiyah.id pada Sabtu (16/12).

Rudi mengungkapkan bahwa kemenangan yang ditorehkan anak asuhnya berkat kekompakan, disiplin dan kerja keras, sehingga menjadi kunci keberhasilan Drum Corps MAMDA meraih kemenangan.

Drum Corps MAMDA dalam kompetisi tersebut membawakan lagu kebanggaan Mars Muhammadiyah yang diaransemenulang sehingga memukau para juri dan penonton yang hadir. 

Kontributor: Aris Syahroni

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *