Selasa, 07 April 2020
Home/ Berita/ Berdayakan Ekonomi Masyarakat Kecil, Lazismu Jawa Barat Luncurkan Program WarungMU

Berdayakan Ekonomi Masyarakat Kecil, Lazismu Jawa Barat Luncurkan Program WarungMU

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BANDUNG – Guna berdayakan ekonomi masyarakat kecil di Jawa Barat (Jabar) Lembaga Badan Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Jabar menggulirkan program WarungMu.

Abdul selaku kordinator program warungMu, mengatakan bahwa program ini adalah pendampingan manajemen profit bagi usaha kecil, yang berupa pemberian bantuan dan pendampingan bagi pengusaha kecil.

"Hal terpenting yang di lakukan dalam program ini adalah pendampingan manajement profit bagi usaha kecil dan menengah, yang menjadi tolak ukur dalam keberhasilan suatu bidang usaha, " tutur Abdul saat di temui tim redaksi pada Ahad (29/10).

Sementara itu, Ajang Wahyudin salah satu penerima program WarungMu mengungkapkan bahwa program ini sangat bermanfaat dan membantu secara ekonomi.

Ajang mengaku setelah menerima bantuan ini dan mendapat bantuan modal serta renovasi dari LazimuJabar, kondisi perekonomiannya berangsur membaik.

Ajang sendiri adalah salah satu yang merasakan manfaat progran warungMu. "Alhamdulillah bagi saya program ini sangat bermanfaat, bisa meningkatkan hasil penjualan dan warung saya dapat termenejemen dengan baik,” pungkasAjang. (tuti)

Kontributor : Sahrul Hidayat 

Description: https://ssl.gstatic.com/ui/v1/icons/mail/images/cleardot.gif

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *