Sabtu, 18 November 2017
Home/ Berita/ IPM Bogor Ambil Peran Benahi Mental Pelajar

IPM Bogor Ambil Peran Benahi Mental Pelajar

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOGOR – Bertempat di Aula Sekretariat Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM)Kota Bogor, pada Ahad (8/10), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Bogor selenggarakan Musyawarah Daerah (Musyda) yang ke-2.

Dengan mengusung tema Belajar cerdas, belajar santun menuju pelajar bogor beradab”, Musyda kali ini menetapkan Syaeful Bakhri sebagai ketua Pimpinan Daerah (PD) IPM Kota Bogor periode 2017-2019.

Syaeful dalam sambutannya mengatakan, ia dan pihaknya berupaya akan menjalankan amanah kepemimpinan dengan baik.

Syaeful berharap, kedepannya IPM bisa melakukan perannya dalam memperbaiki mental pelajar. “Pelajar hari ini sudah jauh keluar dari ranahnya, yang seharusnya tugasnya adalah belajar, justru banyak nongkrong sambil ngrokok, pacaran hingga tawuran,” terang Syaeful.

Selaras dengan hal itu, Risna Ketua PD IPM Kota Bogor periode 2014-2016, juga mengimbau seluruh kader IPM untuk tampil berani dalam berproses mengembangkan diri.

“IPM di Kota Bogor harus berlanjut dan berproses lebih baik ke depannya, jangan sampai berhenti di tengah jalan. Sebab ini adalah awal perjalanan, bukan akhir perjalanan,” jelas Risna.

Musyda ini diikuti oleh seluruh perwakilan Pimpinan Ranting dan Pimpinan Cabang IPM Se-Kota Bogor. (tuti)

Kontributor : Sulthon Arif Rakhman

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *