Kamis, 21 September 2017
Home/ Berita/ Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor Ajak Pelajar Jauhi Narkoba

Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor Ajak Pelajar Jauhi Narkoba

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOGOR - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STKIP Muhammadiyah Bogor gelar seminar yang mengangkat tema “Tubuh Sehat dan Berprestasi Tanpa Narkoba” yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor selaku narasumber, acara sendiri bertempat di aula SMK Al-Kautsar Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwi Sadeng, Selasa (13/9).

Arfiano, Ketua Pelaksana kegiatan ini berharap dengan diadakannya seminar ini bisa memberikan pencerahan kepada pelajar terhadap bahaya narkoba.

"Kami berharap dengan adanya seminar narkoba ini bisa memberikan pencerahan, sebab seperti yang kita ketahui bahwa kaum muda khususnya siswa dan mahasiswa adalah sasaran utama dari pada pengedar narkoba,” ujar Arfiano yang juga Ketua Umum IMM Cabang Bogor.

Maka dari itu, lanjutnya, panitia berharap agar output kegiatan ini agar peserta seminar bisa menjadi relawan dari pemberantasan narkoba.

Sementara itu, Rika Andrianti Roamer, Kepala Bagian pencegahan dan pemberdayaan masyarakat (P2M) BNN Kabupaten Bogor menegaskan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba bagi pelajar.

"Pelajar memang sasaran peredaran narkoba, maka peran pelajar sangat penting untuk membantu BNN dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya. (Syifa)

Kontributor : Sahrul Hidayat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *