Kamis, 21 September 2017
Home/ Berita/ Siswa SMP Muhammadiyah 1 Boyolali Raih Juara 1 Liga Sepak Bola Menpora

Siswa SMP Muhammadiyah 1 Boyolali Raih Juara 1 Liga Sepak Bola Menpora

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOYOLALI -- Siswa SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali, Uday Naufal Al Rosyadi bersama Tim Pandanaran berhasil menyabet juara 1 se-Jawa Tengah dalam Kompetisi Liga Sepak Bola U12 Piala Menpora 2017di Stadion Cilegon Magelang pada Rabu (6/9).

Kepala SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali, Joko Triyanto turut memberikan selamat serta menyampaikan kegembiraannya. Menurutnya, prestasi yang didapatkan siswanya tersebut telah mengharumkan nama sekolah.

“Saya ikut berbangga dengan prestasi yang diraih Ananda Uday Naufal Al Rosyadi dalam Kompetisi bergengsi Sepak Bola Liga Piala Menpora 2017. Prestasi ini juga telah ikut mengharumkan nama SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali  dan Jawa Tengah,” jelasnya.

Lebih lanjut Joko menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendorong dan memberikan fasilitas penuh kepada para siswa untuk mengembangkan minat bakatnya. Joko berharap,  sekolahnya mampu menjadi juara dalam perlombaan selanjutnya baik di tingkat regional, nasional, serta internasional.

“Kami ustadz-ustadzah mendorong dan memfasilitasi penuh bagi siswa-siswi untuk mengembangkan minat bakatnya dalam segala ajang perlombaan. Sehingga para siswa memiliki wadah dan dapat mengharumkan nama sekolah,” tutup Joko. (nisa)

Kontributor: Joko Triyanto

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *