Kamis, 21 September 2017
Home/ Berita/ STIKES Muhammadiyah Lamongan Luluskan 180 Perawat

STIKES Muhammadiyah Lamongan Luluskan 180 Perawat

MUHAMMADIYAH.OR.ID, LAMONGAN– Dalam rangka mengukuhkan dan melantik lulusan program profesi Nurse (Perawat), Sekolah Tinggi Ilmu kesehatan  (STIKES) Muhammadiyah Lamongan menyelenggarakan pelantikan dan pengambilan sumpah lulusan profesi ners pada Sabtu, (12/8) di Aula Stikes Muhammadiyah Lamongan.

Dihadapan seluruh undangan dan peserta yang hadir, Ketua Stikes Muhammadiyah Lamongan Budi Utomo menyampaikan bahwa pendidikan terkhusus bidang keperawatan akan terus berkembang secara dinamis dan cepat. “Perkembangan pendidikan yang dinamis tersebut harus direspon dengan cepat oleh tenaga kesehatan terkhusus keperawatan dalam mengembangkan keilmuannya,” ungkapnya.

Budi Utomo juga mengingatkan kepada para lulusan Stikes Muhammadiyah Lamongan untuk tidak berpuas diri dalam belajar dan menggapai hikmah. “Jangan pernah puas untuk belajar, dimanapun dan kapanpun, baik pada saat menempuh pendidikan lanjutan ataupun pada saat bekerja,” sambungnya.

Dengan ilmu yang terus menerus berkembang, Ia berharap lulusan STIKES Muhammadiyah Lamongan  tidak hanya mampu berlomba lomba dalam kebaikan, tapi juga mampu bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Muntolib Sukandar Ketua Badan Pengawas Harian Stikes Muhammadiyah Lamongan juga DPW PPNI jawa Timur dan DPD PPNI KabupatenLamongan. Dalam acara tersebut sekitar 180 lulusan dilantik dan disumpah dihadapan para hadirin dan undangan.

Dalam sambutannya, Linda Sugiarti, perwakilan lulusan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh dosen dan pembimbing yang telah memberikan pelajaran yang luar biasa, baik di dalam aktifitas akademisi maupun di lahan praktek.

“Mewakili lulusan yang dilantik hari ini, saya menyampikan rasa terimkasih yang sebanyak banyaknya untuk seluruh dosen dan pembimbing, semoga ilmu yang bapak ibu berikan menjadi berkah bagi kami semua,” ujarnya. (Syifa)

Kontributor: Irvan Shaifullah 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *