Senin, 21 Agustus 2017
Home/ Berita/ Nakhoda Kwarda Hizbul Wathan Boyolali Resmi Dilantik

Nakhoda Kwarda Hizbul Wathan Boyolali Resmi Dilantik

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOYOLALI -- Pimpinan Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (HW) Boyolali periode 2016 – 2021 resmi dilantik, di Aula Gedung Dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Boyolali, pada Ahad (6/8). Pimpinan dilantik langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Boyolali, M. Jindar Wahyudi.

Dalam Sambutannya, M. Jindar Wahyudi yang juga sebagai Kepala Seksi Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Boyolali, menyampaiakan bahwa HW adalah Harapan dan merupakan kader Muhammadiyah Boyolali Majemuk, namun sebagian adalah pejabat di Kementrian Agama.

“Perlu diketahui bahwa Kader Muhammadiyah Boyolali berlatar dari berbagai macam profesi, namun sebagian besar menjadi pejabat Kementrian Agama, ini Menunjukkan bahwa Muhammadiyah Boyolali bisa diterima dimana saja tak terkecuali Kementrian Agama” jelas Jindar.

Acara ini turut dihadiri oleh ketua Kwarwil Hizbul Wathan Jawa Tengah, PDM  Boyolali, Kwarda HW Soloraya, Ortom tingkat daerah (PM, IPM, IMM) dan ratusan kepala sekolah Muhammadiyah se-Boyolali. (tuti)

Kontributor : Joko Triyanto

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *