Senin, 21 Agustus 2017
Home/ Berita/ Pemuda Muhammadiyah Tangsel Regenerasi Kader

Pemuda Muhammadiyah Tangsel Regenerasi Kader

MUHAMMADIYAH.OR.ID, TANGERANG SELATAN -- Setelah genap satu periode mengemban amanah, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Tangerang Selatan (Tangsel) gelar Musyawarah Daerah (Musyda) guna melangsungkan regenerasi.

Ihwan Aulia Rahman Ketua PD PM Tangsel Periode 2013-2017, menyampaikan bahwa dalam periode ini merupakan wujud ikhtiar yang konsisten."Lebih baik memulai dari yang kecil lalu berakhir dengan yang besar, dibandingkan dimulai dari yang besar kemudian berakhir yang kecil," ujar Ihwan menggambarkan PD PM Tangsel di periode yang ia pimpin saat ditemui usai Musyda di Aula STIE Ahmad Dahlan, Sabtu (5/8).

Bendahara PD PM Tangsel, Dedi Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh elemen yang terlibat dalam periode ini.

Menurut Ketua terpilih Zaky Anshari, Musyda ini adalah gambaran dari kondisi Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan saat ini, yang akan menjadi pekerjaan rumah untuk periode yang terpilih agar dapat menuntaskan segala problematika dan permasalahan di internal pemuda Muhammadiyah Tangerang Selatan.

"Kami berharap, pemuda Muhammadiyah kedepan dapat berperan aktif di masyarakat, keberadaannya dirasakan oleh masyarakat, mewarnai dakwah dilingkungan sekitar, agar generasi-generasi Muda Muhammadiyah ini mampu dan berkembang lebih baik lagi," jelas Zaky.

Terakhir Zaky menambahkan, ia berharap penuh para pendahulu di periode sebelumnya bisa mengajarkan dan memberikan pengalaman-pengalamannya. (tuti)

Kontributor: Fathurrahman Poci

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *