Senin, 21 Agustus 2017
Home/ Berita/ Perkuat Ukhuwah, IPM Tangsel Gelar Konferensi Pimpinan

Perkuat Ukhuwah, IPM Tangsel Gelar Konferensi Pimpinan

MUHAMMADIYAH.OR.ID, TANGERANG SELATAN – Dalam rangka menjaga nilai silaturahim dan ukhuwah, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Tangerang Selatan (Tangsel) mengakomodir kebutuhan ini dengan menggelar konferensi pimpinan IPM Se-Tangesel.

Sekretaris Umum PD IPM Tangsel, Mukhtara Rama menyampaikan bahwa tiap pimpinan diminta delegasinya dalam kegitan ini agar para kader inti Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) se-Tangsel dapat saling mengenal satu sama lain.


"Sengaja kita kumpulin supaya dapat melihat keberagaman dari setiap level pimpinan IPM di Tangerang Selatan ini,” ujar Rama dalam sambutannya di Aula Perguruan Muhammadiyah Serpong, Jumat (4/8) pagi.

Selain itu, lanjut Rama bahwa pertemuan ini akan memantik keinginan untuk melanjutkan perjuangannya di tingkatan selanjutnya, seperti daerah, wilayah dan pusat.

Ditambahkan Sekretaris Bidang Organisasi PD IPM Tangsel, Nisrina Nadifa bahwa kegiatan ini mengundang pimpinan Cabang dan Ranting yang berada di bawah naungan PD IPM Tangsel.

"Tujuannya sangat sederhana, yang penting jika ketemu di jalan bisa saling sapa, begitupun ketika presentasi program kerja tadi harapannya dapat saling menginspirasi agar setiap pimpinan tidak stagnan pada program yang itu-itu saja," ujar Nisrina saat ditemui seusai kegiatan. (tuti)

Kontributor : Faturrahaman Poci

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *