Sabtu, 16 Desember 2017
Home/ Berita/ Muhammadiyah Kaltim Berikan Pelayanan Ibadah Haji dan Umroh

Muhammadiyah Kaltim Berikan Pelayanan Ibadah Haji dan Umroh

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SAMARINDA – PT. MEK Surya Mandiri menandatangin nota perjanjian kerjasama (MoU) dengan PT. BMI Tour & Travel. Penandatangan dilaksanakan di Gedung A Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) Samarinda, pada Sabtu (15/7) yang disaksikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kaltim Siswanto.

Kedua belah pihak telah bersepakat untuk melaksanakan perjanjian kerjasama dalam hal bidang pelayanan ibadah haji umroh dan travel bagi masyarakat Kaltim, khususnya bagi Warga Persyarikatan Muhammadiyah.

“Tujuan dari kerjasama ini sebagai bentuk pelayanan dalam hal ibadah kepada umat islam di Pulau Borneo yang mayoritas beragama Islam,” jelas Agusshohir Ketua MEK (Majelis Ekonomi & Kewirausahaan) PWM Kaltim.

Sementara itu, Siswanto juga berterima kasih kepada PT. BMI Tour & Travel yang membuka ruang kerjasama yang saling menguntungkan kedua belah pihak dan berharap bisa menjalankan komitmen sesuai dengan kesepakatan.

“Kami siap menjalani kesepakatan kerjasama ini agar masyarakat mendapatkan informasi dan lebih tahu tentang program-program yang kami tawarkan,” ujarnya.

Target keberangkatan akan dilaksanakan dibulan Oktober dengan jumlah jamaah 450 orang dari Kalimantan Timur dan akan menjadi pemberangkatan perdana atas program penandatangan MoU tersebut tersebut.

Selain itu, PT BMI Tour & Travel dengan PT MEK Surya Mandiri akan membuka 10 cabang kantor diseluruh Provinsi Kalimantan Timur dan akan membuka cabang khusus di Kalimantan Utara.

Kontributor: Reza Jakaria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *