Jum'at, 21 Juli 2017
Home/ Berita/ Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Kuala Batee Timur Gelar Gebyar Ramadhan

Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Kuala Batee Timur Gelar Gebyar Ramadhan

MUHAMMADIYAH.OR.ID, KUALA BATEE -- Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul 'Aisyiyah Kuala Batee Timur kembali menggelar Gebyar Ramadhan ke 3 yang dipusatkan di halaman masjid Jamik Gampong Padang Sikabu, Kecamatan Kuala Batee, Ahad ( 11/6).

Ikhsan Jufri Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Kuala Batee Timur dalam sambutannya berharap dalam proses pembentukan karakter dan akhlak anak diharapkan orang tua memiliki andil khusus sehingga akan terbentuk generasi yang Islami dan berakhlak mulia. "Orang tua memiliki tanggung jawab dan peran penting dalam pendidikan anak baik pendidikan duniawi maupun untuk pendidikan akhirat kelak sehingga akan tercipta kader-kader terdepan yang lebih baik dan berakhlakul karimah" tutur Ihksan.

Kegiatan Gebyar Ramadhan digelar selama dua hari dari tanggal 11-12 Juni 2017 dengan mengangkat Tema "Melalui Ramadhan Menciptakan Generasi Muda sebagai Generasi Penerus Umat". Selain itu, kegiatan ini juga terdiri dari beberapa perlombaan diantaranya Lomba Da'i Da'iah, Nasyid Islami dan Rangking 1, yang diikuti oleh 80 peserta dari masing-masing cabang perlombaan dari tingkat SD hingga SMP. (tuti)

Kontributor : Anhar Rijalulbahri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *