Rabu, 23 Agustus 2017
Home/ Berita/ Siswi SD Muhammadiyah PK Boyolali Ikuti Olimpiade Tingkat Nasional

Siswi SD Muhammadiyah PK Boyolali Ikuti Olimpiade Tingkat Nasional

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOYOLALI -- Arimbi Kurnia Sari siswa SDMuhammadiyah Program Khusus Boyolali lolos Olimpiade Sains Nasional Mapel IPA Tingkat Provisi Jawa Tengah dan maju tingkat Nasional. Olimpiade Sains Nasional tersebut dilaksanakan di Dikjur Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (10/5)

Fuat Setiawan, Kepala SD Muhammadiyah Program Khusus Boyolali berharap prestasi Arimbi akan memberikan semangat positif bagi sekolah maupun teman-teman seperjuangannya. “Keberhasilan anak kami ini merupakan kebanggan kita semua baik bagi anak, ustadzah, maupun sekolah, semoga dengan hasil ini membuat bangga, baik Kabupaten Boyolali maupun provinsi jawa Tengah,” paparnya.

Sementara itu Arina Wijaya ibu dari Arimbi mengatakan bahwa selama masa persiapan lomba ini, Arina selalu mendukung dan mendampingi penuh kegiatan belajar putrinya.

“Selama persiapan OSN dan hari-hari biasa saya hanya bisa mendampingi dan mendorong Arimbi untuk tetap maju, dan saya tidak memberi pelajaran tambahan maupun memasukkan Arimbi ke Bimbel, karena saya yakin model pembelajaran SD Muh PK Boyolali sudah sangat bagus,” ucapnya.(nisa)

Kontributor   : Joko Triyanto

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *